Meizu Pro 7 akan Gunakan Nama Pro 6s dengan Chipset Exynos 8890

NGONOO.com – Meizu sepertinya juga tengah menyiapkan handset teranyarnya yang akan diberi nama Meizu Pro 6s, nama yang sebelumnya sudah beredar adalah Meizu Pro 7, entah mengapa menjelang perilisannya Meizu mengubah nama menjadi Pro 6s, meski kita sudah tahu kalau perangkat ini adalah generasi selanjutnya dari Meizu Pro 6.

Kabarnya Meizu akan memperkenalkan perangkat anyarnya ini pada 16 September mendatang, membawa dapur pacu yang digadang-gadang adalah Exynos 8890, seri tertinggi chipset milik Samsung saat ini.

meizu-pro-6s-2

Sementara untuk spesifikasi lainnya, Meizu Pro 6s akan membawa display 5,7 inch dengan resolusi 2K, kamera belakang 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Selain itu handset ini juga akan didukung 4GB RAM dan internal storage 32GB serta slot microSD up to 256GB.

Selain rumor mengenai perilisan Meizu Pro 6s, kabarnya juga akan ada flagship kedua yang akan dirilis Meizu dengan chipset MediaTek P20, untuk smartphone kedua ini belum ada bocoran akan seperti apa spesifikasi yang dibawanya nanti.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *