Acer Predator 21 X, Laptop Gaming dengan Layar Lengkung Pertama di Dunia

NGONOO.com – Mungkin kamu udah gak asing sama smartphone dengan layar lengkung, kita bisa jumpai pada Samsung Galaxy S7 Edge atau Galaxy Note 7. Tapi gimana dengan laptop gaming? Apakah pernah kita jumpai? Baru-baru ini Acer ngumumin laptop gaming terbarunya dengan layar lengkung gaes, dan kabarnya baru pertama di dunia gaes.

Kenalin nih Acer Predator 21 X, Laptop ini dibekali dengan layar 21 inch, asli pasti puas banget ngadep nih laptop, apalagi buat ngegame, ya jelas ini tuh emang laptop gaming min. hadeh hadeh hadeh.. Baiklah, Seperti apasih spesifkasi laptop monster yang dibawanya, pasti kamu penasaran, yuk kita intip.

Acer Predator 21 X

 

Kali ini Acer Predator 21 X dibekali dengan prosesor Intel Core K-series generasi ke-7, 5 dengan dual cooling fan, dual kartu grafis GeForce GTX 1080, tentunya membuat kesan ngegame menjadi lebih wush wush.

Selain itu terdapat SSD dengan kapasitas ampun 4TB, empat slot RAM hingga 64GB, Tobii eye-tracking, mechanical keyboard, 4.2 sound system, SD card slot, Dolby audio, serta numpad yang bisa dibalik untuk mengubahnya menjadi touchpad.

Selain spesifikasi yang menawan yang telah disebutkan, Acer Predator 21 X juga punya bobot yang gak ringan gaes, kabarnya laptop gaming ini punya bobot 8 kg, berat yang sama dengan 7x laptop acer swift 7. Sayangnya laptop ini belum akan tersedia tahun ini, Acer baru akan merilisnya pada kuartal pertama tahun 2017.

Acer Predator 21 X-3

Acer Predator 21 X-2

 

Acer Predator 21 X-4

Acer Predator 21 X-5

 

Nah, itu dia penampakan gambar dari berbagai suduk laptop gaming Acer Predator 21 X dengan layar lengkung pertama. Kabarnya laptop gaming ini akan dibandrol dengan harga yang bikin mringis yakni Rp 100 jutaan.

via engadget

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *