Galaxy On7 Hadir di Indonesia, Harga Rp 2,7 Juta

NGONOO.com – Samsung secara resmi merilis smartphone terbarunya Galaxy On7 di Indonesia. Berita bagus nih sob buat kamu yang bulan ini atau bulan depan ingin ganti hape, Galaxy On7 mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Samsung Galaxy On7 adalah salah satu smartphone di kelas mid-end, mengingat spesifikasi dan fitur yang dibawanya juga sudah cukup lumayan. Layar berukuran 5,5 inch sepertinya cocok buat kamu yang suka melakukan kegiatan multimedia, nonton video ataupun bermain game.

samsung-galaxy-on7-1

Perangkat terbaru ini hampir mirip dengan Galaxy J5 Samsung, namun untuk Galaxy J5 2015 memiliki spesifikasi yang masih dibawah Galaxy On7. Misalnya pada segi baterai, Galaxy On7 sudah dibekali dengan kapasitas 3.000mAh, sedangkan Galaxy J5 menggunakan baterai 2.600mAh, namun dari segi penggunaan Galaxy J5 lebih enak ketiga digunakan karena ukuran layarnya yang lebih kecil yakno 5 inch saja.

Samsung Galaxy On7 juga sudah dibekali dengan fitur Ultra Data Saving untuk menghemat baterai, penggunaan data internet dan sudah dilengkapi dengan fitur S-Bike yang bisa digunakan untuk pengendara motor.

Untuk urusan spesifikasi, Galaxy On 7 prosesor Snapdragon 410 quad core 1,2GHz, RAM 1,5GB dan kapasitas memori internal 8GB, tersedia juga slot microSD up to 128GB. Selain itu Galaxy On7 sudah berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Samsung juga membekali Galaxy On7 dengan kamera 13MP pada bagian belakang, aperture f/2.1 LED Flash dan kamera depan 5MP aperture f/2.2. Harganya sendiri dibandrol Rp 2,7 juta.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *