Huawei Mate 9 Siap Rilis dengan Chipset Kirin 960 dan Dual Camera 20MP

  • Share

NGONOO.com – Huawei kabarnya tengah menyiapkan flagship teranyar Huawei Mate 9 yang hadir dengan jeroan super handal Kirin 960 dengan dual camera 20MP. Smartphone pendatang baru saat ini memang sudah menjadikan fitur dual camera menjadi salah satu daya tarik tersendiri khususnya bagi pegiat fotografi.

Huawei menghadirkan Mate 9 untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Selain chipset Kirin 960 Cortex A-73, Huawei juga menonjolkan sisi kamera yang kabarnya akan hadir dengan resolusi 20MP.

huawei-mate-9

Huawei juga bekerjasama dengan Leica untuk mengembangkan teknologi kamera yang akan dibawanya. Huawei Mate 9 juga akan memiliki desain bodi berbeda dari seri sebelumnya Huawei Mate 8, desain yang lebih menawan dan cocok banget kalau digunain oleh wanita, mungkin karena image render menunjukan warna yang akan dibawanya adalah gold, jadi gak salah kalau smartphone ini cocok banget buat para wanita.

Smartphone flagship terbaru Huawei ini baru akan dipasarkan November atau Desember tahun ini. Ikuti terus perkembangan salah satu smartphone Android Keren Huawei Mate 9 hanya di NGONOO.com 🙂

via gizmochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.