Google Pixel “Sailfish” Tampakan Diri Dalam Sebuah Render Image 3D

NGONOO.com – Sebuah bocoran terbaru memperlihatkan desain yang nantinya akan dibawa oleh Google Pixel “Sailfish”, sedikit demi sedikit sudah mulai muncul ke permukaan. Seperti render image 3D Google Pixel “Sailfish” yang dikutip melalui gsmarena dari Androidauthority.

Desain yang unik namun tidak meninggalkan kesan mewah sepertinya tetap akan digunakan handset anyar ini, ditambah dengan dapur pacu mumpuni tentunya akan membuat penampilan dari Google Pixel “Sailfish” akan tampak lebih menawan.

Google Pixel “Sailfish” menawarkan display 5,2 inch beresolusi 1080p, dapur pacu akan dibekali dengan Snapdragon 820, dan disokong dengan RAM 4GB. Pada bagian bawah terdapat port USB Type-C dan menggunakan single speaker serta baterai berkapasitas 2770mAh.

Masih belum diketahui apa logo yang akan digunakan pada perangkat anyar Google Pixel ini, apakah logo HTC, Nexus atau Google itu sendiri, namun untuk desain kemungkinan tidak akan berbeda jauh dengan render image 3D yang saat ini sudah banyak beredar.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *