Samsung Galaxy On8 Resmi Dirilis dengan Chipset Exynos 7580 dan RAM 3GB

NGONOO.com – Setelah merilis Galaxy On7 (2016) beberapa waktu, Samsung kembali merilis smartphone mid-end terbarunya Galaxy On8. Smartphone kelas menengah ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat buat kamu dengan aktifitas yang cukup padat, smartphone ini juga menawarkan spesifikasi yang menurutku sangat mumpuni.

Samsung Galaxy On8 dibekali display 5,5 inch Super AMOLED beresolusi 1920 x 1080 pixel. Meski desainnya terbilang cukup bongsor, namun resolusi yang ditawarkan juga tidak mengecewakan, ditambah dengan kamera dengan kepadatan yang rendah, membuatnya bisa menghasilkan gambar dengan lebih detil.

Spesifikasi Samsung Galaxy On8

samsung-galaxy-on8

Samsung Galaxy On8 ditenagai oleh prosesor 1,6GHz octa core Exynos 7580 yang disokong oleh RAM 3GB, dibekali juga dengan internal storage 16GB dan didukung slot microSD hingga 128GB.

Untuk memenuhi kebutukan dokumentasi, Samsung Galaxy On8 dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP aperture f/1.9 LED flash. Samsung Galaxy On8 juga sudah bisa digunakan untuk merekam video 1080p pada 30fps. Samsung Galaxy On8 mendukung dual SIM card dan konektivitas 4GVoLTE.

Samsung Galaxy On8 berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, tentu dengan semua spesifikasi yang ditawarkan Samsung juga membekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 3300mAh yang tersedia dalam tiga varian warna yakni Black, Gold dan White.

Untuk urusan harga, Samsung Galaxy On8 dibandrol dengan harga berkisar Rp 3,1 jutaan. Harga yang cukup terjangkau bukan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni.

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *