HTC One A9s Smartphone 5 inch dengan RAM 3GB Resmi Melenggang

  • Share
E36 - HTC One A9s - Handset - Image - Global

NGONOO.com – Nah, ini pendatang baru yang kehadirannya juga cukup dinanti oleh kalangan pecinta gadget dengan ukuran layar 5 inch. Handset ini adalah generasi penerus dari HTC One A9 yang udah pernah dirilis tahun lalu gaes. Dapur pacu yang dibawanya mengalami sedikit perubahan, meski tidak signifikan, namu smartphone ini layak diperhitungkan.

Banyak yang berargumentasi kalau desain tampak belakang smartphone HTC One A9s ini memiliki desain yang serupa dengan iPhone 6s. HTC One A9s sudah tersedia dalam tiga warna pilihan seperti black, gold dan silver.

HTC One A9s-1

Mengenai spesifikasi yang dibawanya, HTC One A9s dibekali dengan prosesor octa core Helio P10, berbeda dengan One A9 yang menggunakan prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 617. Didukung display 5 inch beresolusi 1080p, RAM 2GB/3GB dan internal storage 16GB/32GB, kamera belakang smartphone ini juga sudah dibekali dengan resolusi 13MP dengan LED flash dan pro mode RAW support serta HTC Zoe capture.

Baterai yang menjadi lebih besar 2.300mAh jika dibandingkan seri terdahulunya yang hanya membawa 2.150mAh. Sayangnya belum ada kabar mengenai kapan HTC akan memasarkan smartphone ini secara global.

via androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.