Ini Dia Hasil Jepretan Kamera 12MP iPhone 7

NGONOO.com – Setelah resmi dirilis, pamor iPhone 7 ternyata masih kerasa hingga saat ini. Siapa sih yang gak kepengen smartphone keren dengan fitur kamera super mumpuni, udah deh sekalipun kamu bukan fanboy Apple pastilah nerima-nerima aja.

Berbeda dengan iPhone 7 Plus, iPhone 7 dibekali hanya dengan single camera, namun kualitas gambar yang dihasilkan kemungkinan tidak akan berbeda jauh jika dibandingkan dengan iPhone 7 Plus. Dan fitur kamera ini juga menjadi salah satu unggulan yang dibawa iPhone 7 setelah menghadirkan fitur tahan air miliknya.

hasil-kamera-iphone-7-2

iPhone 7 dibekali dengan kamera dengan resolusi 12MP, resolusi kamera yang sama yang teradapat pada iPhone 6s. Namun terdapat perbedaan pada kualitas sensor yang dibawanya, sekarang iPhone 7 sudah dibekali dengan aperture f/1.8 yang bisa menghasilkan kualitas gambar lebih baik dari pada iPhone 6s. Sementara itu, adanya OIS akan memberikan kenyamanan tersediri ketika smartphone digunakan untuk merekam video ataupun membidik gambar.

Berikut hasil jepretan kamera 12MP iPhone 7:

hasil-kamera-iphone-7-11

hasil-kamera-iphone-7-5

hasil-kamera-iphone-7-4

hasil-kamera-iphone-7-9

hasil-kamera-iphone-7-1

hasil-kamera-iphone-7-7

hasil-kamera-iphone-7-3

 

Nah, itu dia hasil jepretan dari kamera iPhone 7 sob, gimana menurutmu? iPhone 7 kabarnya akan mulai dipasarkan pada tanggal 16 September mendatang, harganya akan berkisar Rp 8,5 jutaan.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *