Resmi Dirilis iPhone 7 Plus Tawarkan Segudang Fitur Mumpuni

NGONOO.com – iPhone 7 Plus kembali menjadi sorotan setelah resmi dirilis, mungkin kamu udah pada tau dong gimana kerennya iPhone 7 Plus ini. Setiap rumor yang ngebahas tentang iPhone 7 udah pernah kita bahas, nah sekarang bukan lagi sekedar rumor, ane bakal ngebeberin gimana fitur keren yang tersemat pada handset anyar iPhone 7 Plus.

Apple udah resmi umumkan dua handset andalannya kepada publik dengan menghadirkan iPhone 7 Plus bersamaan dengan iPhone 7 di San Francisco. Ternyata fitur mumpuni bukan lagi merupakan rumor, iPhone 7 Plus dibekali dengan berbagai fitur mumpuni yang patut untuk diandalkan.

Desain Terbaru iPhone 7 Plus

iphone-7-plus

iPhone 7 Plus masih mengusung desain bodi aluminium seperti yang terdapat pada iPhone 6s Plus. Ada yang keren nih sob dari warna terbaru iPhone 7 Plus ini, Apple menyematkan warna terbaru Jet Black pada perangkat anyarnya kali ini. Ada juga varian warna lain seperti Silver, Gold dan Rose Gold.

Beberapa perubahan lain juga terdapat pada tombol home fisik iPhone 7 Plus yang benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya. iPhone 7 Plus dibekali dengan tombol home dengan fitur trackpad Force Touch seperti halnya MacBook terbaru.

iPhone 7 Plus tidak lagi menggunakan audio jack 3.5mm, sebagai gantinya port lightning bisa digunakan sebagai earphone, charging dan juga transfer data. iPhone 7 Plus didukung fitur IP67, yang memungkinkan untuk bertahan di air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Fitur Dual Camera iPhone 7 Plus

kamera-iphone-7-plus

Nah, ini dia bagian yang pantang untuk kita lewatkan. iPhone 7 Plus dibekali dengan kamera utama beresolusi 2 x 12MP dan didukung dengan lensa wide angle 28mm f/1.8 serta lensa telephoto 56mm aperture f/2.8. Kombinasi dari kedua sensor memungkinkan iPhone 7 Plus bisa melakukan 2x optical zoom, dan bisa menghasilkan kualitas gambar jernih layaknya kamera utama LG V20.

Apple mengklaim, kalau performa kamera iPhone 7 Plus lebih cepat 60% dan lebih efisien 30% dibanding iPhone 6s Plus. Didukung dengna 6 elemen quad-LED flash dan optical image stabilization (OIS) untuk merekam video dengan lebih stabil. Sedangkan untuk bagian depan terdapat kamera beresolusi 7MP FaceTime.

Batarai yang Lebih Tahan Lama dengan Chipset A10

chipset-a10-iphone-7-plus

iPhone 7 Plus menggunakan chipset baru Apple A10 Fusion quad-core, 50% lebih baik dibanding chipset A9 yang milik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Apple mengklaim chipset A10 pada iPhone 7 Plus menawarkan battery life hingga 60 jam untuk penggunaan wireless audio dan sekitar 13 jam untuk browsing pada jaringan LTE.

iPhone 7 Plus dijadwalkan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 9 September dan dikirimkan mulai tanggal 16 September 2016. iPhone 7 Plus tersedia dalam varian storage 32GB, 128GB dan 256GB. Untuk urusan harga, iPhone 7 Plus dibanderol mulai dari Rp 10 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *