Inilah 10 Smartphone Kece di Bawah 2 Juta Rupiah

HTC Desire 630
HTC Desire 630

Sejak iPhone dan Samsung memulai persaingan mereka dan berlomba-lomba mengeluarkan smartphone baru dengan fitur-fitur yang canggih, merek-merek lain seperti Nokia, Oppo, HTC, Huawei, Xiami, Sony serta Lenovo juga ikut-ikutan ‘unjuk gigi’ dan ‘unjuk cakar’ dengan koleksi smartphone mereka. Mulai dari smartphone yang hemat baterai, smartphone dengan kamera yang beresolusi super, smartphone yang tetap menyala walaupun jatuh ke dalam air, smartphone khusus selfie, smartphone dengan speaker yang bombastis hingga smartphone dengan kapasitas memori menyamai hard disk. Entah smartphone dengan kecanggihan apa lagi yang akan muncul!

Bagi Anda yang masih berstatus pelajar atau memiliki gaji bulanan yang tidak seberapa besar, pasti terbesit dong keinginan untuk memiliki smartphone canggih? Sayangnya smartphone yang canggih itu harganya juga ‘canggih’, bisa jadi sama dengan atau lebih mahal daripada gaji satu bulan! Namun apa mau dikata, the heart wants what it wants! Nah, untuk menjawab panggilan hati kamu, iprice sudah membuat daftar 10 smartphone kece dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

Dan berikut ini adalah 10 Smartphone yang masuk radar kami, tentu saja masih banyak Smartphone dengan fitur2 yang tak kalah keren dengan harga dibawah 10 juta. Semoga list ini bisa membantu kalian dalam menentukan Smartphone pilihan.

10 Smartphone Kece di Bawah 2 Juta Rupiah

Huawei Honor 4C

Huawei Honor 4C yang tersedia dalam pilihan warna gold, putih dan hitam di iprice Indonesia ini memiliki penawaran terendah sebesar 1 juta Rupiah (untuk second), sementara untuk smartphone Huawei Honor 4C yang baru, penawaran dimulai dari 1,7 juta Rupiah. Untung ada fitur price comparison di iprice, kamu jadi bisa membandingkan harga dari beberapa toko deh!

Huawei Honor 4C
Huawei Honor 4C

Hehe! Smartphone ini berdesain minimal dan tidak terlalu tebal, sehingga enak untuk digenggam. Selain itu, layar touchscreen-nya pun lebar sebesar 5 inci, memiliki WiFi, Bluetooth dan kapasitas memori sebesar 8GB. Oh ya, kamu juga bisa membawa smartphone ini saat travelling karena ia berdual SIM!

HTC Desire 620

HTC Desire 630
HTC Desire 630

Dengan 1,2 juta Rupiah kamu bisa dapat HTC Desire 620. Harga boleh murah, tapi desain HTC Desire 620 ini elegan dan berkelas! Smartphone ini kokoh karena memiliki lapisan plastik dan stainless steel di sekelilingnya.

Selain itu, ia dirakit dengan prosesor Mediatek MT6592, Octa-core 1.4GHz dan RAM sebesar 1GB sehingga kamu dapat ber-multi-tasking dengan lancar tanpa mengalami hang.

Selain prosesor yang memadai, kamu juga dapat menikmati jaringan internet yang cepat berkat sinyal 4G LTE dengan kecepatan 50Mbps! Yang lebih menarik, smartphone ini juga user friendly berkat sistem operasi open source Android.

Nokia Lumia 625

Nokia Lumia 625
Nokia Lumia 625

Nokia Lumia 625 memiliki layar yang cukup besar, 4,7 inci sehingga kamu dapat menonton video, bermain game dan membaca artikel dengan lebih leluasa.

Harganya hanya 700 ribuan saja. Tersedia dalam pilihan warna putih, kuning dan hitam, smartphone Nokia ini touchscreen, memiliki 16 juta warna, MP3, GSM, Bluetooth, WiFi, fitur kamera Geotagging dan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4.

Jika kamu belum pernah memakai smartphone sistem operasi Windows, kamu akan cepat terbiasa dan memahami cara kerja Nokia Lumia 625 karena ia sangat mudah digunakan!

Polytron Rocket T4 R2506

Polytron Rocket T4
Polytron Rocket T4

Kalau dulu kita mengenal merek Polytron sebagai merek TV, sekarang merek ini juga mengeluarkan smartphone dengan harga yang terjangkau, yang termurah adalah Rp 1.042.000!

Polytron Rocket T4 R2506 ini dirakit dengan Android Lollipop terbaru, sehingga tampilan smartphone ini indah sekaligus memiliki performa yang oke.

Smartphone ini memiliki layar sebesar 5 inci yang didukung oleh one glass solution, memberikan tampilan layar yang super jernih dan super jelas dilihat dari berbagai sisi!

Lenovo A806

Lenovo A806
Lenovo A806

Membahas tentang smartphone, sebuah smartphone itu rasanya belum komplit kalau ia tidak dirakit dengan kamera yang oke.

Sekarang kamu (dan kantong kamu) bisa bernapas lega karena Lenovo A806 yang dijual hanya dengan 1,7 juta Rupiah memiliki kamera utama yang beresolusi 13MP!

Waaah enggak perlu beli kamera saku lagi! Bukan hanya itu, video chat juga menjadi lebih seru karena kamera depannya beresolusi 5MP. Dari segi desain, smartphone ini berdesain minimal, berlayar sebesar 5 inci dan didukung oleh prosesor 1.7GHz Octa Core. Jadi enggak sabar untuk foto-foto dengan smartphone baru!

OBN HOMTOM HT7 Pro – Silver

OBN HOMTOM
OBN HOMTOM

Dilihat sekilas, rata-rata semua smartphone memiliki desain yang sama – melengkung pada semua ujungnya. Ayo tampil beda dengan smartphone OBN HOMTOM HT7 Pro!

Smartphone berwarna silver ini memiliki desain yang lain daripada yang lain: kesemua ujungnya agak runcing dan bagian atas serta bawah smartphone ini melengkung ke luar.

Casing belakangnya yang berwarna silver membuat smartphone ini terlihat sangat elegan dan canggih! Bukan hanya tampilannya yang kece, smartphone OBN ini juga berdual SIM, didukung oleh 4G LTE dan dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, kamera, radio FM dan memori sebesar 12.8GB. Harganya sekitar Rp1.504.000,00 saja.

Vivo Y21

Vivo Y21
Vivo Y21

Meskipun smartphone Vivo Y21 ini bukanlah smartphone yang tertipis, namun ia tidak berat dan tidak chunky.

Smartphone Vivo Y21 berdesain minimal dan berwarna putih bersih, memberikan kesan ‘bening’!

Layarnya pun cukup besar, 4.5 inci dan dilengkapi dengan memori internal 16GB, 1GB RAM dan eksternal microSD hingga 128GB! Wow! Dengan begini Anda bisa menyimpan ratusan lagu, video dan berbagai macam data di smartphone kece nan terjangkau (sekitar 1,3 juta Rupiah) ini!

Oppo Neo 3 (4GB, Putih)

Berkat hadirnya media sosial dan teknologi yang bertambah maju, sekarang kita bisa senantiasa terhubung kepada orang tua, sahabat, kakek, nenek, sepupu, paman, tante, pokoknya semua orang di belahan dunia manapun! Apakah orang tua kamu sudah memakai smartphone? Kalau belum, belikan Oppo Neo 3 untuk mereka! Oppo Neo 3 memiliki tampilan yang minimal dan sangat mudah digunakan, dilengkapi denga fitur-fitur basic seperti WiFi, Bluetooth, kamera dan flash. Selain itu, layar smartphone ini cukup lebar sebesar 4.5 inci, memudahkan orang tua kamu untuk membaca pesan yang masuk atau berita di internet! Dapatkan smartphone ini dengan 1,5 juta Rupiah.

Asus Zenfone 2 Laser

Asus Zenphone 2 Laser
Asus Zenphone 2 Laser

Satu lagi smartphone canggih dan berdual SIM yang bisa kamu beli dengan harga 1,3 juta Rupiah adalah Asus Zenfone 2 Laser!

Selain berdual SIM, smartphone dengan layar sebesar 5 inci dan memori sebesar 16GB ini juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon yang sehingga kamu bisa chatting, nonton video, sms, dan membuka berbagai aplikasi dengan lancar. Enggak ada lagi istilah ‘hang’!

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note
Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note sebenaranya adalah phablet, alias phone tablet. Layarnya sangat besar, 5,5 inci dan dirakit dengan kapasitas baterai 3100mAh dan prosesor 8-Core MTK 6592 dengan kecepatan CPU 1.7GHz sehingga dapat mengolah data secepat pelari olimpik, hehe!

Phablet Xiaomi ini sangat cocok bagi Anda gamers sejati karena ia juga memiliki kualitas grafis yang memukau berkat GPU Mali-450. Pssst hanya 1,4 juta Rupiah saja loh!

Punya rekomendasi lain? Silahkan tulis di kolom komentar.

 

 

 

 

 

 

Theresia Clara

Theresia Clara

Total posts created: 3

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *