5 Headset Bluetooth Untuk Smartphone Dengan Kualitas Suara Terbaik

  • Share
via techwelike.com

Bagi pengguna smartphone, headset menjadi salah satu perangkat yang tak terpisahkan. Apalagi bagi yang suka mendengarkan musik, audiobook ataupun video calling.

Umumnya headset yang sering dijumpai adalah jenis headset yang masih menggunakan kabel. Namun kini headset juga telah tersedia dalam varian tanpa kabel atau wireless bluetooth headset.

Dengan wireless bluetooth headset ini kamu tak perlu repot lagi untuk mencolokkan kabel headset ke smartphone. Cukup dihubungkan melalui bluetooth, maka kamu sudah bisa menggunakan headset tersebut tanpa harus menenteng ponsel.

Berikut ini ulasan tentang 5 headset bluetooth untuk smartphone yang memiliki kualitas suara terbaik.

Jabra Eclips

jabra-eclipse
via asia361.com

Kualitas audio Jabra Eclips tak perlu diragukan lagi karena headset bluetooth ini sudah mampu menghasilkan audio HD. Selain itu, Jabra Eclips juga memiliki microphone dengan kualitas tinggi dan bisa dihubungkan hingga ke dua ponsel smartphone sekaligus melalui bluetooth.

Kabarnya baterai Jabra Eclips mampu bertahan hingga tiga jam. Untuk mengisi baterai headset bluetooth ini bisa menggunakan wireless charger. Headset bluetooth yang memiliki desain elegan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 juta.

Plantronics Voyage Edge

via plantronics.com
via plantronics.com

Headset bluetooth Plantronics Voyage Edge yang diklaim mampu mengurangi kebisingan dengan tetap menghasilkan kualitas audio tinggi meski berada di lingkungan yang ramai ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 juta.

Moto Hint +

via motorolastore.com
via motorolastore.com

Dengan desain yang menarik, headset bluetooth Moto Hint + memiliki harga hampir sama dengan Plantronics Voyage Edge. Dari segi kualitas, Moto Hint + tak kalah dari kedua headset sebelumnya. Moto Hint memiliki suara yang sangat jernih dan mampu menerima panggilan di tempat yang ramai sekalipun.

Jawbone Era

via mobilefun.co.uk
via mobilefun.co.uk

Diklaim sebagai headset premium, Jawbone Era memiliki desain yang unik dan nyaman saat digunakan. Selain memiliki keluaran audio yang sangat jernih, microphone pada headset ini mampu menyaring suara dengan baik sehingga saat pengguna sedang menelepon di tempat yang bising, si pendengar akan tetap menerima suara dengan jelas. Harga headset bluetooth Jawbone Era kurang lebih sama dengan dua headset sebelumnya.

Sony Stereo Bluetooth Headset SBH80

via sonymobile.com
via sonymobile.com

Headset keluaran Sony yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 juta ini memiliki kualitas suara yang sangat jernih. Selain itu, desainnya simpel dan menarik, serta water resistant.

Itu tadi lima headset bluetooth untuk ponsel smartphone dengan kualitas suara terbaik. Jangan heran jika kamu harus merogoh kocek agak dalam untuk mendapatkan headset tersebut karena kualitas suara yang ditawarkan memang yahud.

Oh iya, bagi kalian yang suka membaca buku tapi gak punya waktu, dengan menggunakan headset ini kamu bisa coba untuk mendengarkan audiobook berbahasa Indonesia dari Listeno. Pasti kamu akan merasa nyaman saat dengerin buku meskipun sedang berada di tempat yang bising atau ramai.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.