Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid B5 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan Vandroid B5 di Indonesia; Hape berharga murah memang masih menjadi primadona di Indonesia. Makanya para produsen masih saja rajin menghadirkan produk berharga terjangkau guna memenuhi permintaan konsumen akan hape murah.

Nah, salah satu produsen tersebut adalah Advan. Melalui Vandroid B5, Advan ingin menggoda calon konsumen agar mau membeli hape murah buatannya. Jadi, jika kamu emang lagi nyari hape murah yang gak bikin dompet jebol, maka Advan Vandroid B5 bisa dijadikan sebagai pilihan.

Desain Advan Vandroid B5

advan-vandroid-b5

Advan Vandroid B5 dibekali dengan bentang layar berukuran 5 inch beresolusi 1280 x 720 pixels. Dimensi hape ini bisa dibilang cukup besar, sehingga tangan kamu mungkin akan sedikit merasa “penuh”. Namun hal itu akan tergantikan dengan kenyamanan mata kamu pada saat menikmati konten yang ditampilkan.

Performa Advan Vandroid B5

Melihat di dalam bodinya, hape ini menyimpan prosesor Quad-core 1,3GHz yang menjadi sumber performanya. Prosesor tersebut bersanding dengan RAM 2 GB. Untuk urusan grafis diserahkan pada GPU Mali-400MP2. Sedangkan sebagai ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB menggunakan microSD.

Kamera Advan Vandroid B5

advan-vandroid-b5-2

Kamera bawaan hape ini bisa dibilang udah cukupan untuk jaman sekarang. Kalau mau berfoto selfie kamu bisa memanfaatkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Advan Vandroid B5

Hape ini masih berjalan pada jaringan 3G untuk kecepatan internetnya. Namun hape ini sudah mengusung fitur dual SIM layaknya hape Android kebanyakan.

Spesifikasi Advan Vandroid B5

LayarIPS (In Plane Switching) 5 Inchi, HD 1280 x 720 Pixels
Chipset
CPUQuad-core 1,3GHz
GPUMali-400MP2
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM2 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2000 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *