Wujud Google Pixel Muncul Dalam Sebuah Render Image

NGONOO.com – Lagi-lagi bocoran demi bocoran mengenai Google Pixel terus muncul ke permukaan. Google memang akan mengadakan event besar 4 Oktober mendatang, kabarnya beberapa perangkat anyar juga akan dirilis pada event tersebut, termasuk Google Pixel XL.

Menjelang perilisannya Google Pixel mulai menampakkan diri dalam sebuah render image. Kedua perangkat anyar Google Pixel dan Pixel XL kabarnya tidak akan memiliki tombol fisik di bagian depan bawah layar, fitur pemindai sidik jari akan berada di bagian belakang smartphone.

google-pixel

Beberapa rumor menyebutkan Google Pixel akan mengusung display 5 inch 1080p, prosesor quad-core 2,9GHz 64bit dengan RAM 4GB dan internal storage 32GB. Google Pixel juga akan dibekali kamera utama beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP dengan dukungan baterai 2.770mAh. Sedangkan Google Pixel XL akan memiliki layar lebih besar jika dibandingkan Google Pixel, Google Pixel XL kemungkinan akan dibekali display 5,5 inch QHD dengan baterai berkapasitas 3.450mAh.

Untuk urusan harga, Google kemungkinan akan mematok Pixel $649 atau setara dengan Rp 8,4 jutaan. Sedangkan untuk Google Pixel XL kemungkinan akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Gak sabar nunggu dua smartphone Google ini resmi dirilis. 🙂

via tnw

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *