Samsung Siapkan Tablet Galaxy TabPro S2 dengan Windows 10

NGONOO.com – Hingga saat ini Samsung baru mempunyai satu tablet saja dengan Windows 10, yakni GalaxyTab Pro S yang merupakan tablet hibrid. Nah, sekarang kabarnya produsen asal Korea Selatan tersebut tengah menyiapkan perangkat anyar yang nantinya akan diberi nama Galaxy TabPro S2.

Bukan di IFA ya gaes tablet ini akan dirilis, menurut rumor yang beredar, Samsung baru akan mengenalkan tablet terbarunya ini beberapa bulan kedepan, jadi masih lama gitu, tapi setidaknya kita udah tau gimana bocoran dari tablet Windows 10 Samsung ini.

Samsung Galaxy TabPro S2

Tablet terbaru dari Samsung ini kabarnya akan tersedia dalam empat model SM-W728, SM-W727, SM-W723, dan SMW720. Sayangnya masih belum diketahui apakah tiap model akan menyasar pasar yang berbeda ataukah tampil dengan spek yang berbeda.

Rumornya Galaxy TabPro S2 nanti akan membawa layar 12 inch beresolusi 2160×1440 piksel Super AMOLED. Dapur pacunya dipercayakan kepada Intel Core-M dengan fitur umum koneksi 4G LTE. Hingga saat ini belum ada informasi khusus yang menyebutkan mengenai detai dari Galaxy TabPro S2, kita akan pantau terus perkembangannya.

Jangan lupa untuk pantengin NGONOO.com ya! Karena ada informasi seputar gadget yang update setiap harinya. 🙂

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *