DJI Mavic Pro, Drone Lipat Seukuran Telapak Tangan yang Jadi Pesaing GoPro Karma

NGONOO.com – Nah ini nih Drone terbaru DJI namanya adalah Mavic Pro, Drone ini yang bakal jadi pesaing berat Drone GoPro Karma. DJI Mavic Pro punya ukuran selebar telapak tangan orang dewasa ketika dilipat, bobot dan ukurannya juga setengah lebih ringan jika dibandingkan dengan Phantom yang juga dibuat oleh DJI.

Eitssss, bukan sembarang kecil gaes. DJI Mavic Pro juga dibekali dengan fitur mumpuni, seperti sensor di bagian depan dan belakang untuk menghindari tabrakan secara otomatis, GPS, GLONASS Satellite Navigation, dua ultrasonic range finder agar drone aman saat terbang dengan kecepatan 40 mph dan tersedia juga fitur untuk mendaratkan drone secara otomatis. Gimana banyak bangetkan fitur-fitur keren DJI Mavic Pro ini.

dji-mavic-pro-controller

DJI Mavic Pro juga dibekali dengan remote control dengan ukuran yang lebih kecil ketimbang controller konsol game X Box atau PS4. Kamu juga bisa menggunakan smartphone yang langsung terhung dengan Wi-Fi sebagai controller DJI Mavic Pro.

DJI Mavic Pro sudah dibekali kamera dengan kualitas sensor yang sama dengan Phantom, kamera ini bisa merekam video beresolusi 4K 30 fps 1080p video yang mampu menghasilkan gambar 12-megapiksel dengan dukungan format RAW. DJI mengklaim kalau drone terbarunya ini bisa terbang selama 27 menit dan menempuh jarak 6,9 km/jam hanya dengan sekali pengisian daya baterai.

DJI Mavic Pro dibandrol dengan harga gak beda jauh dengan GoPro Karma, yakni $749 (Rp 9,7 juta) tanpa controller, kalau dengan remote controll harganya akan menjadi $999 (Rp 12,9 juta). Tertarik untuk memilikinya? Drone DJI Mavic Pro ini baru akan dijual pertengahan bulan depan.

via tnw

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *