TENAA : Flagship Terbaru Huawei Honor 6X Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

  • Share

NGONOO.com – Handset terbaru yang sepertinya akan segera dirilis Huawei ini kabarnya akan dibekali dengan dual camera gaes, fitur dual camera ini sepertinya lagi demam ya, terbukti dengan semakin banyaknya para vendor menghadirkan smartphone flagship dengan fitur dual camera.

Bocoran mengenai handset flagship Huawei ini diperkuat oleh TENAA yang memperlihatkan bagaimana desain yang nantinya akan dibawa oleh Huawei Honor 6X.

huawei-honor-6x

Huawei Honor 6X adalah suksrr dari Huawei 5X yang sudah dirilis tahun lalu. Kalau kita melihat pada bagian belakang, terdapat fitur dual camera yang sudah pasti akan tersedia, ditambah dengan pemindai sidik jari tepat dibawah kamera. Sayangnya TENAA tidak mengungkap lebih jauh bagaimana jeroan yang akan dibawa oleh Honor 6X. TENAA hanya menyebutkan kalau Honor 6X ini nantinya sudah akan mendukung 4G LTE, Dual SIM card dan akan menjalankan sistem operasi 6.0 Marshmallow, tentunya juga update OS yang sudah dipersiapkan.

Huawei Honor 6X ini sepertinya akan menjadi handset yang patut untuk ditunggu, nantinya Honor 6X baru akan dirilis di pasar Amerika dan Eropa, setelahnya mungkin akan masuk ke pasar Asia juga.

via tnw

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.