16 September 2016

Advan Rilis Smartphone 4G Action Camera Glassy Gold 2

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari produsen asal negeri sendiri Indonesia. Advan rupanya tengah meluncurkan handset terbarunya yang menyasar para penggemar fotografi khusunya mereka yang suka jalan-jalan sambil memotret pemandangan.

Perangkat anyar ini diberi nama Advan Glassy Gold 2, smartphone 4G Action Camera. Handset ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terlebih bagi mereka yang suka berbagi foto di jejaring media sosial.

advan-glassy-gold-2

Dilansir melalui tekno.metro Advan Glassy Gold 2 dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang 5MP, didukung fitur Auto Adjust Skin tone, Extra Filter, Dual LED Flash dan Built-In Photo Editing. Dengan fitur ini Advan mengklaim kemudahan dalam mengedit foto secara langsung, tanpa perlu repot mengunduh aplikasi lainnya.

Advan Glassy Gold 2 saat ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lillipop, dengan dukungan prosesor quad core 1,5GHz, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Advan Glassy Gold 2 juga dibekali dengan display 5 inch beresolusi 1280 x 720 pixel, dan baterai berkapasitas 2.450 mAh.

Tersedia tiga pilihan warna untuk Advan Glassy Gold 2, diantaranya adalah Shining Gold, Rose Gold, dan Jazz Grey. Untuk urusan harga masih belum ada informasi lebih lanjut gaes mengenai perangkat anyar ini, dengan spek yang ditawarkan, kemungkinan Advan Glassy Gold 2 akan dibandrol dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *