Blu Vivo 5R, Smartphone dengan Sensor Kamera Sony IMX258 Harga Rp 2,6 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – Blu Vivo 5R menjadi salah satu pendatang baru yang ikut meramaikan pasar gadget dengan fitur pemindai sidik jari, kamera dengan sensor Sony ┬ádan spesifikasi lain yang bisa dibilang masuk dalam ranah kelas menengah.

Blu Vivo 5R hadir dengan display 5,5 inch FHD IPS dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Meskipun sudah banyak smartphone yang hadir dengan layar berukuran 5,5 inch, namun sepertinya ukuran layar ini masih menjadi idola bagi sebagian orang, khususnya bagi mereka yang aktif dengan kegiatan multimedia.

Blu Vivo 5R Andalkan RAM 3GB dan Fitur Pemindai Sidik Jari

blu-vivo-5r

Berbeda dengan kebanyakan smartphone yang baru-baru ini nongol di IFA yang sebagian besar hadir dengan jeroan dari Qualcomm, Vivo justru menggunakan MediaTek MT6753 untuk perangkat terbarunya Blu Vivo 5R. Selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan prosesor grafik Mali T720 dan RAM 3GB yang tentunya membuat penikmat Multimedia semakin lebih nyaman.

Nah, buat kamu yang suka menyimpan file dalam jumlah yang cukup besar, Blu Vivo 5R sekarang sudah dibekali dengan internal storage 32GB, kalau masih dirasa kurang kamu bisa mengupgradenya menggunakan slot microSD up to 128GB.

Selain itu, Blu Vivo 5R sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, meski belum menjalankan OS Android 7.0 Nougat, interface yang ditawarkan dengan OS Android Marshmallow sudah cukup menawan. Fitur lain yang gak boleh dilewatkan adalah sisi kamera, Blu Vivo 5R sudah dibekali dengan 13MP kamera belakang sensor IMX258 Sony aperture f/2.0 dan kamera selfie 8MP.

Kabarnya Blu Vivo 5R baru akan dirilis untuk pertama kali di pasar US dan akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 2, 6 jutaan.

via phoneradar

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.