Untuk Pertama Kalinya iPhone 7 Plus Menampakkan Diri, Ini Dia Videonya

  • Share

NGONOO.com – Hari demi hari sudah kita lalui, dan waktu semakin dekat jelang jadwal rilisnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, tepatnya sekitar 6 hari lagi. Yaps, sesuai dengan render image yang beredar beberapa waktu lalu, duo andalan Apple terbaru iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan resmi dirilis pada 7 September mendatang.

Hari ini secara ekslusif ane mau ngasih lihat penampakkan perdana dari iPhone 7 Plus tersebut. Seperti beberapa rumor yang beredar menyebutkan, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan tersedia dengan memori internal paling kecil 32GB, sedang 128GB dan versi yang paling tinggi 256GB.

Seperti yang udah ane sebutin diatas, bahwa kita akan melihat penampakkan perdana dari iPhone 7 Plus dalam sebuah video singkat dari akun twitter @SonyDicson.

Dalam video tersebut kita bisa melihat desain bagian belakang masih sama dengan iPhone 6s, namun ada tambahan fitur dual camera yang membuatnya terlihat sangat premium (emang premium kali min, harganya mahal). Bocoran video tersebut kemungkinan besar adalah iPhone 6 Plus.

Gimana dengan rumor mengenai akan hilangnya jack audio dan tombol fisik home? Kalau kita lihat pada video singkat diatas, tombol fisik home masih akan ada, namun jack audio 3.5mm masih belum terlihat, kita akan pantau terus seperti apa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebenarnya.

Update berita yang ane peroleh, setelah secara resmi dirilis pada 7 September, Apple akan mulai membuka pre-order pada tanggal 9 September, dan baru akan mulai memasarkannya secara global pada 16 September. Yang udah nabung, ditambah lagi tabungannya, siapa tau kamu beruntung dan bisa dapetin jatah pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

via bgr

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.