Harga dan Spesifikasi Chuwi VI8 Plus di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Chuwi VI8 Plus di Indonesia; Salah satu pabrikan elektronik yang berbasis di Tiongkok, Chuwi, telah resmi menghadirkan tablet barunya yang diberi nama Chuwi VI8 Plus. Tablet ini merupakan tablet yang berjalan pada OS Windows. Jadi, kalau kamu kebetulan lagi nyari tablet Windows, maka Chuwi VI8 Plus ini bisa kamu pilih.

Namun seperti apa sih spesifikasi yang dimiliki oleh Chuwi VI8 Plus? Daripada penasaran, mending kita ulas barengan aja yuk.

Desain Chuwi VI8 Plus

chuwi-vi8-plus-4

Tablet ini memiliki dimensi yang cukup ringkas. Ukuran layar yang disematkan sebesar 8 inch, dimana untuk tingkat resolusi layarnya mencapai 1280 x 800 pixels. Desain Chuwi VI8 Plus juga tidak terlihat murahan. Malahan tablet ini tampil dengan desain yang cukup bagus.

Performa Chuwi VI8 Plus

chuwi-vi8-plus-3

Melihat di dalamnya terdapat chipset Intel Atom Z3735F dengan prosesor Quad Core 1,83 GHz yang menjadi otak dari laptop ini. Selain itu terdapat juga RAM 2 GB. Untuk menyimpan koleksi file, tablet ini menyediakan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Chuwi VI8 Plus

chuwi-vi8-plus-5

Tablet ini sudah dilengkapi dengan dua kamera. Untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Chuwi VI8 Plus

Kamu bakal betah browsing pake tablet ini karena Chuwi VI8 Plus sudah support jaringan 4G. Selain itu tablet ini juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Spesifikasi Chuwi VI8 Plus

Layar8,0 Inci IPS LCD touchscreen, 1280 x 800 pixels
ChipsetIntel Atom Z3735F
CPUQuad Core 1,83 GHz
GPU
Storage32 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G
OSMicrosoft Windows 10
Kamera Belakang8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiLi Po 4000 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *