Google Akan Rilis Laptop dengan OS Andromeda 4 Oktober Mendatang

  • Share

NGONOO.com – Selain Google Pixel dan Pixel XL yang akan diluncurkan 4 Oktober mendatang, kabarnya Google juga tengah menyiapkan laptop terbaru dengan OS Andromeda gaes. OS ini adalah perpaduan antara Android da Chrome OS.

Google memang belum terang-terangan membeberkan bagaiamana desain yang nantinya akan dibawa oleh Laptop terbaru dengan OS Andromeda ini. Beberapa rumor menyebutkan kalau Google akan menamai perangkat ini sebagai Pixel 3.

google-laptop-andromeda-os-1

Rumor terkuat hingga saat ini menyebutkan, kalau Google Pixel 3 akan dibekali dengan layar 12,3 inch, prosesor Intel Core M3 atau Core i5. Sedangkan untuk RAM yang digunakan juga tergolong besar, yakni 8GB dan kabarnya akan tersedia dengan kapasitas 16GB. Sedangkan untuk media penyimpanan Google Pixel 3 akan menggunakan SSD berkapasitas 128GB.

Laptop ini pun dikabarkan juga mendukung penggunaan stylus. Yang nggak biasa adalah Google Pixel 3 kabarnya akan dibekali dengan fitur pemindai sidik jari layaknya fitur pada smartphone. Tersedia juga beberapa fitur lain seperti keyboard yang dilengkapi dengan backlight, port USB tipe C, jack audio 3,5mm dan juga speaker stereo.

Kalau melihat dari perkembangan informasi yang beredar, Google baru akan merilis laptop terbarunya ini pada Q3 2017, namun sebuah akun twitter Hiroshi Lickheimer mengungkap bahwa laptop dengan OS Andromeda ini akan dirilis pada event Google 4 Oktober mendatang.

via tnw

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.