Harga dan Spesifikasi iPhone 5c di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi iPhone 5c di Indonesia; Pengen punya iPhone tapi uangnya pas-pasan? Tenang gais, kamu masih tetap bisa memiliki iPhone kok. Wah, padahal iPhone kan harganya mahal. Iya, iPhone emang mahal, tapi itu kalau iPhone keluaran terbaru. Nah, kalau iPhone keluaran lama kan harganya lebih murah.

Salah satu iPhone yang mungkin bisa kamu lirik adalah iPhone 5c. Apple emang merancang iPhone 5c agar harganya murah, sehingga bisa bersaing dengan hape lain di kelasnya. Meskipun kurang laku di pasaran karena iPhone 5c terkesan murahan akibat menggunakan casing dari plastik, tetapi iPhone 5c cukup stylish juga loh. Hal itu karena iPhone 5c memiliki beragam warna yang menarik.

Gimana, kamu tertarik untuk membeli iPhone 5c? Kalau iya, kita bahas dulu yuk seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone 5c.

Desain iPhone 5c

iphone-5c-3

Berbeda dengan iPhone seri lainnya yang tampil elegan, untuk iPhone 5c didesain agar terlihat stylish dalam berbagai macam warna. iPhone 5c masih mengusung desain khas iPhone dengan tombol “home” berbentuk bulat yang terletak di bagian depan. iPhone ini juga hadir dengan dimensi yang ringkas. Bentang layarnya berukuran 4 inch dengan tingkat resolusi 640 x 1136 pixels. Sementara dimensinya berukuran 124.4 x 59.2 x 9 mm dengan bobot hanya 132 gram.

Performa iPhone 5c

Di balik desainnya yang stylish, iPhone 5c menyimpan chipset Apple A6 dengan prosesor Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based) yang menjadi sumber performa. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 1 GB. iPhone 5c ditawarkan dalam beberapa pilihan memori penyimpanan, berkapasitas 8 GB, 16 GB, dan 32 GB, tanpa slot microSD.

Kamera iPhone 5c

iphone-5c-2iphone-5c-2

Kamera iPhone memang terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Untuk iPhone 5c sendiri telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera beresolusi 1.2 MP.

Jaringan iPhone 5c

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G, sehingga kamu bisa lebih betah saat menjelajah dunia maya. Dan sama seperti iPhone lainnya, iPhone 5c hanya memiliki satu slot SIM card saja alias hanya Single SIM.

Spesifikasi iPhone 5c

Layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 4.0 inches (~59.9% screen-to-body ratio), 640 x 1136 pixels (~326 ppi pixel density)
Chipset Apple 6
CPU Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based)
GPU PowerVR SGX 543MP3 (triple-core graphics)
Storage 8 GB, 16 GB, 32 GB/ tanpa slot microSD
RAM 1 GB
Konektivitas 4G
OS iOS 7, upgradable to iOS 10.0.1
Kamera Belakang 8 MP, f/2.4, 33mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 1.2 MP
Baterai Non-removable Li-Po 1510 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing iPhone 5c

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.