Harga dan Spesifikasi iPhone 7 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi iPhone 7 di Indonesia; Akhirnya seri terbaru iPhone yang sudah lama dinanti telah resmi diluncurkan. Yap, belum lama ini Apple telah merilis iPhone 7 sebagai iPhone yang paling revolusioner. Kenapa? Karena iPhone 7 merupakan iPhone pertama yang udah dilengkapi dengan fitur tahan air dan tidak memiliki jack 3.5mm.

iPhone 7 telah mengantongi sertifikasi IP67, dimana itu berarti iPhone 7 sanggup bertahan di air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Selain itu, iPhone 7 juga sudah tahan terhadap debu. Jadi, kini iPhone sudah semakin tangguh. Namun sayang, iPhone 7 sudah tidak dilengkapi dengan jack 3.5mm untuk kebutuhan audio.

Nah, kalau kamu merupakan fanboy Apple sejati, maka iPhone 7 ini layak untuk kamu miliki. Eh, tapi udah pada tau kan seperti apa spesifikasi yang diusung oleh iPhone 7? Kalau seumpama belum tau, yuk kita ulas bersama aja.

Desain iPhone 7

iphone-7

Apple emang pinter menghadirkan produk dengan tampilan elegan dan menawan, dimana hal itu bisa dilihat dari desain iPhone 7. Kesan elegan langsung terpancar saat pertama kali melihat hape ini. iPhone 7 mengusung bentang layar yang ukurannya cukup besar, mencapai 4.7 inch dengan tingkat resolusi 750 x 1334 pixels. Berat hape ini 138 gram dan untuk tingkat ketebalannya 7.1 mm, cukup ringan dan tipis.

Performa iPhone 7

iphone-7-2

Sektor dapur pacu dari iPhone 7 berasal dari chipset Apple A10 Fusion dengan prosesor quad core. Hape ini dibekali juga dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Perpaduan tersebut tentu sudah membuat iPhone 7 bisa menjalankan berbagai aplikasi yang berat sekalipun. Multitasking juga bakal bisa dilakukan dengan mudah.

Kamera iPhone 7

iphone-7-3

Buat yang hobi jeprat-jepret, iPhone 7 dibekali dengan kamera yang jempolan banget sehingga kamu akan lebih senang motret pake hape ini. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 12 MP. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera beresolusi 7 MP yang terletak di depan. Oke banget kan kameranya?

Jaringan iPhone 7

Kamu bakal merasa betah browsing pakai iPhone 7, hal itu karena hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G. Selain itu, iPhone 7 hanya memiliki satu slot SIM card, sama seperti iPhone seri lainnya.

Spesifikasi iPhone 7

Layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 4.7 inches (~65.6% screen-to-body ratio). 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
Chipset Apple A10 Fusion
CPU Quad-core
GPU (six-core graphics)
Storage 32 GB, 128 GB, 256 GB/ tanpa slot microSD
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS iOS 10.0.1
Kamera Belakang 12 MP, f/1.8, 28mm, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 7 MP, f/2.2, 32mm, [email protected], [email protected], face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 1960 mAh
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Video Unboxing iPhone 7

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.