Bukan Sailfish atau Marlin, Google Akan Rilis Pixel dan Pixel XL 4 Oktober 2016

NGONOO.com – Duh, gimana ya gaes, rumor yang udah lama beredar mengenai perangkat anyar yang akan dibawa Google ternyata bukan Sailfish ataupun Marlin, melainkan Pixel dan Puxel XL. Google ngumumin kalau dua perangkat anyarnya ini akan dirilis 4 oktober 2016.

Nah, menurut beberapa sumber, nama Pixel dan Pixel XL akan menggantikan nama Sailfish dan Marlin yang sempat tenar beberapa waktu lalu. Belum ada penjelasan dari pihak Google mengapa nama tersebut akan diubah menjadi Pixel dan Pixel XL.

Pixel

Google Pixel dan Pixel XL

 

Nama Pixel (Sailfish) kabarnya akan dibekali dengan display 5 inch, sedangkan Pixel XL (Marlin) akan menggunakan display yang lebih besar yakni 5,5 inch. Kenapa nama tersebut diganti oleh Google? Kabarnya, dua smartphone ini mendapatkan pengaruh lebih besar dari Google, berbeda dengan perangkat Nexus terdahulu dimana Google tidak berperan begitu besar. Bahkan, di dua smartphone teranyarnya ini akan disematkan logo “G”, bukan HTC atau Nexus.

Dua smartphone Google Pixel dan Pixel XL ini dijadwalkan akan debut pada 4 Oktober mendatang. Selain Pixel dan Pixel XL, kabarnya Google juga akan mengumumkan Chromecast 4K (Chromecast Plus/Chromecast Ultra) serta Daydream VR headset yang lebih baik daripada yang sudah ada.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *