SoundCloud Mau Dibeli Spotify? Gimana ya

NGONOO.com – Siapa yang nggak tau aplikasi streaming musik Spotify? Mungkin hampir semua diantara kita yang membaca postingan ini pernah menggunakan Spotify, baik yang berbayar ataupun yang FREE.

Spotify sendiri menyediakan banyak jenis lagu terpopuler, baik lagu di Indonesia maupun lagu-lagu yang sedang populer secara global. Ada beberapa jenis streaming musik terpopuler di Indonesia selain Spotify yakni Joox, mungkin diantara kamu adalah salah satu pengguna setianya.

soundcloud

Ditengah sengitnya persaingan aplikasi streaming musik, baru-baru ini dikabarkan kalau Spotify akan membeli SoundCloud, pemain lama streaming musik berbasis web dan juga apps. Kalau SoundCloud dibeli sama Spotify menurutku sih oke-oke saja, toh kepopuleran SoundCloud saat ini akan tergeserkan dengan aplikasi streaming musik lain yang bisa dibilang lebih bermodal dan berani.

Menurutmu gimana? Sampai saat ini SoundCloud emang masih terbilang cukup populer sih gaes dikalangan pecinta musik, baik di Indonesia ataupun di luar Indonesia. Nggak heran kalau harganya nanti bisa mencapai $1 Miliar lebih, tapi kalau kita melihat beberapa tahun kebelakang SoundCloud Go versi berbayar pernah mengalami penurunan user, tentu hal ini bisa mempengaruhi harga jual SoundCloud nantinya ketika sudah diakuisisi oleh Spotify.

via tnw

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *