Cara Melakukan Tren Selfie Terbaru Sambil Tepuk Tangan

Mendadak tren selfie baru muncul dalam beberapa hari ini. trend selfie kali ini lebih melibatkan skil dari penguploadnya. Duck face mungkin udah terlalu mainstream. Tren ini pertama kali booming oleh akun seth schneider @tosubuck di twitter yang kemudian menjadi booming di reddit. Ya mungkin kalian tidak akan bisa membuka Reddit kecuali menggunakan VPN atau minimal menggunakan Opera.

Saat ini postingan seth schneider @tosubuck sudah di RT dan di like lebih dari seratus ribu. Terus bagaimana sih cara melakukan agar aman dan hasilnya bagus ?

  1. Set timer saat ingin motret, hampir semua smartphone saat ini entah Android atau Iphone atau hampir yang lainnya dapat dipastikan ada fittur ini. bero and sest tinggal set aja timer nya. Jangan terlalu lama misa 3-4 detik. untuk melakukan Selie jenis ini kalian harus mencari kaca dan menggunakan kamera belakang. Setelah sudah di start tinggal di jatuhkan saja hp nya.
  2. Siap siap keset atau bantal. Jika kalian tidak ingin sekalian melakukan droptes maka kalian harus menyiapkan sesuatu yang empuk di lantai agar HP kalian saat jatuh tidak rusak.

Cukup dengan 2 cara diatas maka hasil yang akan kalian dapatkan akan lebih fokus. Gunakan smartphone dengan kamera diatas 8 MP biar hasilnya lebih tajam, Seperti iPhone, Samsung, Asus, Xioumy dan merk-merk lainnya sekarang sudah menggunakan kamera seperti itu. Bahkan Smartphone dibawah 2 Juta pun sekarang sudah cukup mumpuni.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *