Google Renacanakan Rilis Duo Smartwatch Tahun Depan

NGONOO.com – Setelah sukses dengan perilisan duo perangkat anyarnya Pixel dan Pixel XL, Google kabarnya tengah menyiapkan perangkat anyar lagi berupa smartwatch. Dalam beberapa kesempatan seperti biasa Evan Blass dalam akun Twitter-nya @Evleaks kembali mengungkap foto terbaru Google Smartwatch ini.

Evan Blass mengabarkan kalau Google akan memperkenalkan sepasang smartwatch dengan OS Android Wear 2.0 ini awal tahun 2017. Kedua smartwatch ini akan menjadi perangkat pertama Google dalam versi platform Google wearable.

Smartwatch terbaru Google ini nantinya juga akan dibekali dengan fitur keren smart reply. Keduanya akan mengantongi kode nama Swordfish dan Angelfish. Swordfish punya diameter layar 42 milimeter dengan satu tombol operasional dibagian kanan dan juga gelang yang mudah untuk diganti dengan berbagai warna yang sudah disediakan, antara lain silver, titanium dan rose gold.

Sementara untuk Angelfish sendiri belum diketahui berapa besaran layar yang akan dibawanya, keduanya akan dilengkapi dengan jaringan LTE dan GPS yang bisa dioperasikan tanpa harus dihubungkan dengan smartphone. Tersedia juga sensor detak jantung, dimana hasilnya akan langsung muncul di layar Google smartwatch ini.

via wearable

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *