Xiaomi Mi Note 2 Akan Dibanderol dengan Harga yang Sangat Mahal Rp 10 Jutaan?

NGONOO.com – Asli kewanen banget ini Xiaomi. Perusahaan asal Tiongkok Xiaomi baru-baru ini merilis teaser mengenai harga dari perangkat anyarnya Mi Note 2 yang akan dirilis dalam waktu dekat, entah itu benar atau gak namu teaser ini terlihat benar-benar sangat jelas.

Tidak seperti biasanya, Xiaomi terkenal dengan perangkatnya yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang sangat ramah di kantong alias murah abisss.

harga-xiaomi-mi-note-2

Iya sih gaesm Xiaomi Mi Note 2 adalah perangkat flagship dengan spesifikasi kelas dewa, tapi harga yang ditawarkan benar-benar menyaingi harga flagship dari Samsung dan iPhone. Ane sih gak masalah kalau Xiaomi membanderol harga Mi Note 2 nya dengan harga fantastis, yang masih terpikirkan olehku adalah gak nyangka aja gitu Xiaomi berani menjual perangkat terbaru dengan harga selangit.

Buat kamu yang penasaran seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Mi Note 2, hingga saat ini rumor yang beredar menyebutkan kalau Mi Note 2 akan dibekali dengan display curve 5,7 inch QHD 1080p tanpa bazel di kedua sisinya. Xiaomi Mi Note 2 juga didukung oleh jeroan super mumpuni Snapdragon 821 dengan dua varian RAM dan internal storage. Varian paling rendah dibekali RAM 4GB dan internal storage 64GB, sedangkan varian tertinggi hadir dengan RAM 6GB dengan internal storage 128/256GB.

Xiaomi Mi Note 2 seri tertinggi dibanderol dengan harga 5699 Yuan, $845 atau setara dengan Rp 10,9 juta. Apakah kamu adalah salah satu orang yang tertarik dengan handset terbaru Xiaomi ini? Kalau kamu tertarik dan ingin memilikinya berati kamu adalah fans sejati Xiaomi.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *