GeekBench Ungkap Spesifikasi Terbaru Nokia D1C, SD 430 dan Andoroid 7.0 Nougat

Nokia D1C

NGONOO.com – Masih ingat dengan produsen ponsel bersejarah yang dulu sangat populer? Yap, Nokia kabarnya tengah menyiapkan smartphone Android terbarunya nih gaes. Smartphone ini akan diberi nama Nokia D1C, kenapa nggak dari dulu aja ya Nokia ikut ambil bagian dalam pasar smartphone Android ini, padahalkan penggemarnya juga masih banyak.

Situs Geekbench belum lama ini mengungkap bagaimana jeroan yang nantinya akan dibawa oleh smartphone Android Nokia D1C. Nantinya Nokia D1C akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 430 dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone ini kemungkinana akan masuk dalam jajaran smartphone mid-end mengingat chipset yang digunakannya seri SD 430.

ilustrasi-nokia-d1c

nokia-d1c-geekbench

Untuk pengujian single-core diperoleh poin 656-667 dan multi-core 3120 hingga 3229. SD 430 clockspeed 1,4GHz dan prosesor grafik 505 dipadukan dengan RAM 3GB tentu membuat Nokia D1C ini akan mampu melahap segala jenis game.

Bulan Agustus lalu, Mike Wang selaku eksekutif Nokia sempat mengkonfirmasi kalau mereka akan memperkenalkan 3 atau 4 perangkat anyarnya sekaligus, kemungkinan akhir tahun 2016 ini.

via techtimes

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *