Sony Xperia XZ Sudah Mulai Dijual, Harganya Berapa ya?

  • Share

NGONOO.com – Akhirnya setelah menunggu cukup lama, perlahan Sony mulai mengedarkan handset flagship terbarunya Xperia XZ ini di situs jual beli amazon. Sony emang terkenal cukup elegan mematok harga smartphone flagship terbarunya gaes, tau nggak berapa kisaran harga dari Xperia XZ ini? Setelah membuka langsung situs amazon, ternyata Xperia XZ dibanderol dengan harga yang fantastis gaes, yakni Rp 9 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? Lebih baik simak dulu ulasan ane mengenai Xperia XZ sebelum ente membelinya.

Xperia XZ memiliki desain yang elegan gaes, nggak cuma harganya yang elegan, tapi desain premium berbahan alumunium juga sudah dibawanya, ditambah dengan fitur-fitur mumpuni yang ada pada Xperia XZ ini membuat penggemar smartphone Sony semakin cinta.

xperia-xz-2016

Sony Xperia XZ dibekali display 5,2 inch beresolusi 1080 x 1920p, prosesor Snapdragon 820 disokong RAM 3GB dan internal storage 32GB. Sony Xperia XZ juga dibekali dengan kamera yang nggak main-main, resolusi yang dibawanya adalah 23MP serta 13MP untuk berselfie, dengan jeroan mumpuni smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar yakno 2.900mAh.

Spesifikasinya sih menggoda, tapi harganya itu lho yang bikin nggak bisa napas. hadeh hadeh…. Sudah biasa sih kalau Sony membanderol smartphone ini dengan harga yang fantastis, lihat sendiri gimana desain dan spesifikasinya, kameranyapun punya resolusi yang nggak ngecewain.

Untuk penggemar Sony di Indonesia, yang sabar ya. Sepertinya Sony masih belum akan merilis Xperia XZ nya ini di pasaran Indonesia.

via amazonphonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.