GeekBench Ungkap Samsung Galaxy C9 Akan Dibekali RAM 6GB?

NGONOO.com – Saat ini smartphone dengan RAM 6GB sepertinya tengah digandrungi oleh banyak kalangan, selain prosesor yang mumpuni, RAM tentu juga menjadi daya tarik tersendiri, sebab jeroan yang mumpuni sangat mempengaruhi penggunaan smartphone, khususnya mereka yang punya mobilitas tinggi.

Nah, baru-baru ini beredar bocoran kalau Samsung akan merilis flagship teranyar dengan jeroan super mumpuni gaes, informasi ini diperoleh melalui situs GeekBench yang mengungkap kalau nantinya Galaxy C9 akan dibekali RAM 6GB.

samsung-galaxy-c9

Samsung Galaxy C9 nantinya akan menggunakan chipset octa-core 1,4GHz Snapdragon 652 dan Adreno 510 GPU. Selain itu situs GeekBench juga mengungkap kalau handset dengan model SM-C9000 ini akan dilengkapi RAM 6GB dan OS Android 6.0.1. Kalau mengikuti informasi yang berkembang, Samsung akan merilis smartphone flagshipnya ini paling cepat Oktober bulan ini.

Sayangnya Samsung akan merilis smartphone ini hanya di pasar Tiongkok saja, sedangkan untuk pasar Indonesia masih belum bisa dipastikan.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *