Pembelian Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus Tembus 3 Juta Unit

NGONOO.com – Duh, gimana ya gaes maaf ya beberapa hari ini nggak bisa nemenin kamu ngupdate seputar gadget keren yang baru dirilis. Buat mengurangi kekecewaanmu kita akan update lagi seputar gadget terbaru yang tentunya selalu bikin kita ingin dan ingin memilikinya.

Sekarang kita akan bahas mengenai Xiaomi nih gaes, belum lama inikan Xiaomi memperkenalkan flagship terbarunya Mi 5s dan Mi 5 Plus, tau nggak gaes kalau penjualan Xiaomi flagship ini ternyata sudah tembus 3 juta unit hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja.

Seperti biasa, ciri khas Xiaomi adalah menghasilkan smartphone berkualitas namun dibanderol dengan harga yang tentu dibawah rata-rata, alias lebih murah ketimbang smartphone lain dengan spesifikasi yang sama.

xiaomi-mi-5s-mi-5s-plus

Kedua smartphone flagship Xiaomiini mengemas hardware kelas atas, mulai dari kamera yang diproduksi oleh Sony, chip Snapdragon 821, layar 5,15 inch untuk Mi 5s dan 5,7 inch untuk versi Plus-nya, serta sokongan RAM bertenaga 6GB. Gak heran kalau smartphone ini banyak digandrungi oleh orang-orang. Belum lama ini juga dikabarkan kalau pendaftaran untuk pembelian Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus tembus 3 juta unit hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja.

Seperti yang sudah kita singgung tadi, Xiaomi menawarkan duo Mi terbarunya Mi 5s dengan dapur pacu Snapdragon 821 dan RAM 3GB, harganya sendiri dibandrol Rp 3,8 jutaan, sementara untuk Mi 5s Plus varian tertinggi dibekali dengan jeroan Snapdragon 821 dan RAM 6GB, harganya sendiri berkisar Rp 5 jutaan.

Dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan Xiaomi, nggak salah kalau perangkat ini menjadi idola bagi sebagian orang, khususnya mereka pecinta Xiaomi dan smartphone bertenaga dengan harga yang terjangkau.

via androidgs

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *