ASUS ROG Hadirkan Kursi Khusus Untuk Gamers

NGONOO.com – Republic of Gamers (ROG) adalah produk ASUS yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Jajaran produk ROG kebanyakan adalah kelas premium, sehingga tidak heran kalau harga yang dibanderol oleh ASUS ROG cukup fantastis. Perangkat yang dihadirkan oleh ASUS ROG diantaranya ada Laptop, beberapa komponen hardware PC Desktop VGA, Motherboard dan komponen jadi PC Gaming.

Nah, tidak seperti biasanya yang sering menghadirkan komponen kece, kali ini ASUS ROG menghadirkan kursi gaming khusus untuk para gamers. Kursi gaming ROG adalah hasil kerjasama antara ASUS dengan SecretLab, produsen kursi ternama asal Singapura.

asus-rog-chair-gaming-1

Tidak menghilangkan ciri khas jajaran produk ROG, ASUS menghadirkan kursi gaming ini dengan perpaduan warna hitam dan merah, kursi gaming ASUS ROG ini merupakan hasil pengembangan dari kursi gaming Throne V2 buatan Secretlab. Namun untuk kursi gaming ASUS terdapat logo khas ROG yang dipasang secara eksklusif.

Kursi ASUS ROG ini juga memiliki fitur unggulan, seperti sistem sandaran dan tinggi kursi yang bisa disesuaikan, selain itu tersedia juga penyangga tangan khusus yang bisa dimiringkan dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Sayangnya kursi gaming ini baru tersedia hanya di Singapura saja.

via cnet

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *