Headset Razer Kraken Pro v2 dan Razer Kraken 7.1 v2 Diperkirakan Rilis Bulan Ini

NGONOO.com – Salah satu produsen perangkat gaming ternama Razer kabarnya akan merilis dua headset terbarunya bulan ini, keduanya akan dinamai Razer Kraken Pro v2 dan Razer Kraken 7.1 v2. Headset ini mengalami penambahan fitur yang lebih lengkap untuk para gamers profesional.

Beberapa perubahan tersebuat diantaranya adalah penggunaan audio yang lebih besar 50mm. Audio yang dirancang khusus tersebut juga diklaim bisa menghadirkan frekuensi suara yang lebih jernih dan lebih jelas, sehingga pengguna bisa mendengarkan suara dengan detail yang ada di dalam game.

razer-kraken-pro-v2-2

razer-kraken-pro-v2-1

Khusus untuk Kraken 7.1 v2, Razer menghadirkan sistem audio virtual surround 7.1. Dengan fitur ini kita sebagai pengguna bisa mengatur posisi speaker virtual secara langsung melalui software yang sudah tersedia, dengan demikian kita bisa merasakan pengalaman bermain game secara maksimal.

Kraken Pro v2 dan Kraken 7.1 v2 didesain khusus menggunakan rangka aluminium yang diklaim lebih kokoh dari versi sebelumnya. Desain terbaru yang dibawanya ini sudah diuji sehingga bisa bertahan meskipun dengan penggunaan kasar sekalipun.

razer-kraken-pro-v2

razer-kraken-pro-v2-3

Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, Razer menghadirkan dua jenis bantalan yang terdiridari bantalan berbentuk oval dan bulat. Sementara untuk berkomunikasi, dua headset gaming Razer ini sudah dilengkapi dengan mikrofon yang dilengkapi dengan teknologi digital noise cancelling.

Untuk urusan harga Razer Kraken Pro v2 dibanderol dengan harga USD80, sedangkan Razer Kraken 7.1 v2 dibanderol dengan harga USD100.

via digitaltrends

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *