LG G5 Akan Dapatkan Update OS Android 7.0 Nougat Bulan Depan

NGONOO.com – Setelah beberapa perangkat Nexus dapatkan update Android 7.0 Nougat, kini giliran LG yang kabarnya tengah menyiapkan update OS terbaru untuk LG G5. Salah satu flagship LG ini akan dijadwalkan bulan depan untuk dapatkan update Android 7.0.

Informasi terakhir didapatkan dari operator seluler Optus Australia yang menyebutkan perilisan Android 7.0 Nougat akan berlangsung pertengahan November 2016. Jika kabar tersebut benar maka LG G5 akan menjadi satu-satunya smartphone non-Nexus yang dapatkan update Android 7.0 Nougat.

android-nougat-lg-g5

Sejak dirilis awal tahun lalu LG G5 sudah menjadi salah satu perangkat namanya masuk dalam daftar update OS Android 7.0 Nougat. Saat ini Optus masih menjalankan fase ujicoba dari update Android Nougat di LG G5, sementara produk-produk lain masih belum ada kabar pasti kapan akan dapatkan update OS yang sama.

Setelah Optus yang mengabarkan perilisan update OS terbaru pada LG G5, semoga hal ini diteruskan oleh LG yang segera menyampaikan pengumuman resmi untuk para pengguna LG G5 di seluruh dunia mengenai perilisan resmi Android 7.0 Nougat di perangkat lain mereka.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *