Motorola Moto M Bakal Jadi Pesaing Berat ASUS Zenfone 3?

  • Share

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Motorola yang sepertinya tengah menyiapkan perangkat mid-end terbaru dengan menghadirkan versi upgrade dari Motorola Moto M. Handset ini diketahui beberapa kali muncul dalam sebuah bocoran foto.

Nantinya Motorola Moto M versi upgrade akan hadir dalam dua varian berbeda gaes, yang pertama varian standar Moto M dan varian lebih besar Moto M Plus.

motorola-moto-m-1

Untuk varian standar Moto M, beberapa rumor menyebutkan kalau handset ini akan dibekali display 5,5 inch Full HD dan didukung dengan RAM 4GB. Sedangkan pada sisi kamera smartphone ini dilengkapi dengan 16MP kamera utama dan pada kamera depan beresolsui 8MP. Spesifikasi yang hampir mirip jika dibandingkan dengan perangkat anyar ASUS Zenfone 3 yang sudah dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Selain menjadi versi upgrade, Moto M dikabarkan juga hadir sebagai suksesor dari Moto X dan menjadi pelengkap di jajaran smartphone Moto yang ada saat ini. Smartphone terbaru Motorola ini masih dalam tahap pengerjaan dan kemungkinan baru siap di pasarkan pada awal tahun 2017 mendatang.

Ikuti terus perkembangan berita terbaru mengenai Moto M hanya di NGONOO.com! Jangan sampai ketinggalan berita smartphone favoritmu ya 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.