LG V20 versi Dual-SIM Akan Segera Rilis di Indonesia

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari LG nih gaes, LG Mobile Communication Indonesia baru aja ngumumin kalau LG V20 dipastikan akan mendarat di Indonesia. Seneng dong ya! 😀 Salah satu flagship yang hadir ini sudah dilengkapi dengan dual SIM card dengan earphone khusus B&O Play.

LG seakan mengerti kebutuhan masyarakat di Indonesia, kebanyakan dari konsumen di negara ini adalah menggunakan satu perangkat namun dengan banyak fungsi, salah satunya bisa digunakan dengna dual SIM card.

lg-v20

Seperti yang sudah kita senggol diatas, kalau smartphone flagship ini sudah dibekali dengan earphone khusus B&O Play yang bisa memberikan pengalaman audio berkualitas untuk pengguna LG V20. Earphone dibuat khsusu atas kerjasama LG dengan anak perusahaan Bang & Olufsen ini.

Selain itu, LG juga mengumumkan kalau LG V20 sudah dilengkapi dengan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC). Teknologi ini diklaim bisa menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan kemampuan mengurangi kebisingan dari lingkungan sekitar hingga 50 persen.

LG V20 kabarnya akan dirilis di Indonesia sebelum tahun 2016 ini berakhir, mengenai harga ane masih belum dapatkan kabar pastinya gaes, kalau mengikuti kabar terakhir LG V20 masih dibanderol dengan harga berkisar Rp 9 jutaan.

via teknometro

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *