Benarkah LG G6 Tidak Akan Gunakan Desain Modular Layaknya LG G5?

NGONOO.com – Setelah sukses merilis LG G5 yang memiliki desain paling beda diantara smartphone flagship lainnya, rumor terbaru menyebutkan kalau generesi selanjutnya LG G6 malah akan meninggalkan desain modular yang sebelumnya dibawa oleh LG G5.

Desain modular LG G5 sepertinya masih kurang diminati oleh konsumen gaes, beberapa drop test dan uji ketahanan smartphone model begini juga sudah pernah dilakukan, oleh sebab itu LG merencanakan untuk membuat desain lebih berani untuk LG G6 tahun depan.

lg-g5

Hingga saat ini kabar mengenai desain LG G6 yang sepertinya lebih mirip dengan LG V20 lebih santer terdengar, ditambah pihak LG memang sudah menyiapkan beberapa komponen untuk LG G6 termasuk chip board dan audio yang dibuatnya tanpa menggunakan desain modular.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi dan fitur yang nantinya akan dibawa oleh LG G6. Namun beberapa rumor menyebutkan kalau flagship terbaru LG ini akan dibekali dengan fitur kedap air. Selain Samsung yang akan merilis Galaxy S8 di MWC tahun depan, sepertinya LG G6 juga akan ikut mejeng disana. Ikuti terus perkembangan LG G6 hanya di NGONOO.com!

via etnews

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *