Samsung Galaxy S8 Akan Rilis Februari di MWC Barcelona 2017

  • Share

NGONOO.com – Perilisan Samsung Galaxy S8 mungkin akan menjadi sebuah pembaharuan dari Samsung, smartphone ini diharapkan bisa menjadi jawaban atas kegagalan Samsung saat merilis Galaxy Note 7.

Setelah kegagalan Samsung dengan perangkat flagshipnya Galaxy Note 7, Samsung diharapkan bisa memberikan solusi dan pembuktian dengan menghadirkan Galaxy S8. Laporan terakhir menyebutkan kalau AT&T memutuskan untuk tidak lagi melayani pembelian Galaxy Note 7.

samsung-galaxy-s8

Flagship terbaru Galaxy S8 benar-benar harus memberikan jaminan kepada pengguna setia Samsung, terlebih bagi mereka yang sudah kecewa dengan Galaxy Note 7. Melalui sebuah teaser Samsung memberikan pernyataan kalau Galaxy S8 akan dirilis di ajang MWC 2017 di Barcelona Februari mendatang.

Dengan segera rilisnya Galaxy S8, diharapkan Samsung benar-benar lebih teliti lagi dalam membuat sebuah perangkat, jangan sampai kejadian seperti Galaxy Note 7 terjadi kepada Galaxy S8, jika hal tersebut terjadi lagi, maka kemungkinan besar konsumen akan benar-benar meninggalkan Samsung, hal ini akan membuat Samsung merugi lebih besar.

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.