Samsung Blokir Video “GTA V” yang Menampilkan Galaxy Note 7 Sebagai Bom Granat

  • Share

NGONOO.com – Isu mengenai Samsung Galaxy Note 7 yang meledak hingga kini tak kunjung henti, pihak Samsung sendiri sudah meminta maaf atas kejadian yang menimpa Galaxy Note 7 kepada publik.

Beberapa waktu lalu di China, seorang pengguna Galaxy Note 7 melemparkan perangkatnya dikarenakan Galaxy Note 7 yang ia gunakan untuk menyimpan kontak temannya tiba-tiba saja bergetar dan kemudian mengeluarkan asap, sontak ia langsung terkejut dan wajar jika ia langsung melemparkan perangkat tersebut, informasi ini dirangkum melalui situs The New York Times.

samsung-galaxy-note-7-meledak

Pemberitaan tak hanya sampai disitu gaes, sebuah game ternama Grand Theft Auto V (GTA V) juga membuat lelucon didalam game-nya dengan membuat Galaxy Note 7 sebagai bom granat, lelucon ini emang keterlaluan sih gaes, tapi ya lucu juga, gitulah pokoknya.

Video tersebut bermunculan satu persatu di situs youtube, dan kabarnya Samsung sudah memblock sebagian video yang menyertakan Galaxy Note 7 sebagai bom granat dalam game GTA V. Namun kalau Samsung hanya memburu video-video yang beredar, mereka tidak akan fokus dalam mengembangkan dan mengembalikan nama baiknya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa video GTA V yang menggunakan Galaxy Note 7 sebagai bom granat, berikut cuplikannya.

via engadget

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.