Oppo R9S Akan Debut 19 Oktober, Andalkan Kamera dengan Sensor Sony IMX398

NGONOO.com – Nah, ini dia flagship pendatang baru yang disiapkan Oppo untuk pecinta fotografi smartphone. Pada 19 Oktober mendatang kita akan kehadiran Oppo R9S yang menurut bocoran render image, smartphone ini akan mengusung kamera super mumpuni dengan sensor terbaru dari Sony.

Selain render image mengenai fitur kamera yang dibawanya, Oppo juga sudah mengirimkan undangan perilisan handset flagship terbarunya itu lengkap dengan waktu perilisan.

oppo-r9s-3

Nantinya Oppo R9S akan dibekali denga sensor kamera Sony IMX398 terbaru. Kalau rumor yang beredar ini benar, maka tidak menutup kemungkinan jika Oppo R9S akan menjadi smartphone dengan kamera terbaik, pasalnya sensor Sony IMX398 adalah yang paling baru, bahkan jajaran smartphone Sony belum ada yang menggunakannya.

oppo-r9s-1

oppo-r9s-2

Jika mengikuti perkembangan berita yang beredar, Oppo R9S akan dibekali dengan kamera beresolusi 16MP dual-pixel affair layaknya kamera 12MP pada Samsung Galaxy S7. Sedangkan untuk lensa yang digunakannya adalah f/1.7, bukaan yang sama dengan smartphone flagship Samsung Galaxy S7 yang pernah mendapat julukan dari DXOmark sebagai smartphone dengan kamera terbaik.

Untuk urusan dapur pacu sepertinya Oppo R9S akan menggunakan chip Snapdragon 625, RAM 4GB dan internal storage 64GB. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 3.010mAh dengan fitur VOOC fast charging dari Oppo sendiri.

oppo-r9s-4

Untuk lebih tepatnya kita tunggu hingga pertengahan bulan ini, waktu dimana smartphone Oppo R9S ini akan resmi dirilis. Dengan demikian bocoran mengenai spesifikasi dan fitur akan lebih lengkap lagi. Jadi jangan lupa untuk pantengin terus NGONOO.com ya, supaya kamu nggak ketinggalan informasi terupdate seputar teknologi terbaru! 🙂

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *