Samsung Galaxy C9 Dapatkan Sertifikasi FCC dengan Baterai 4.000mAh

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu spesifikasi terbaru Samsung Galaxy C9 muncul di situs AnTuTu Benchmark dengan spesifikasi kelas menengah. Pasalnya phablet Samsung terbaru ini dibekali dengan chip Snapdragon 625, namun memiliki RAM dan kapasitas baterai yang besar.

Baru-baru ini Galaxy C9 mendapatkan sertifikasi FCC Tiongkok yang memberikan informasi mengenai kapasitas baterai yang akan digunakan, Galaxy C9 nantinya akan menggunakan baterai berkapasitas 4.000mAh.

samsung-galaxy-c9

Nah kalau berdasarkan Listing GeekBench dan AnTuTu Benchmark, Galaxy C9 akan dibekali dengan display 6 inch Full HD, chipset Snapdragon 625 disokong RAM 6GB dan kamera utama beresolusi 16MP. Dengan spesifikasi mumpuni ini, Galaxy C9 memiliki kemampuan yang tangguh jika hanya untuk menjalankan aktifas seperti gaming dan melakukan aktifitas lain multimedia.

Rumor terbaru menyebutkan kalau Galaxy C9 akan dirilis dalam waktu dekat, namun belum ada informasi pasti kapan phablet ini akan resmi dirilis. Ikuti terus perkembangan informasi seputar Galaxy C9 hanya di NGONOO.com!

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *