Xiaomi Mi 5c Tampakkan Diri dengan Layar E-Ink Notification di Bagian Belakang Layar

NGONOO.com – Setelah resmi merilis Mi 5s dan Mi 5s Plus beberapa waktu lalu, kini Xiaomi kembali memperlihatkan perangkat teranyar yang memiliki desain tak seperti biasanya. Sebelumnya, Xiaomi juga sudah mengumumkan kalau dalam waktu dekat ini mereka akan memperkenalkan Mi Note 2, bersamaan dengan itu beredar rumor mengenai perangkat anyar dengan kode nama “Meri” yang diduga perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi 5c.

Penampakkan terbaru memperlihatkan kalau “Meri” atau Mi 5c membawa desain metal diseluruh bagian bodinya. Selain itu terdapat juga layar sekunder e-ink yang terdapat di bagian belakang smartphone tepat di bagian bawah kamera.

xiaomi-mi-5c

Handset terbaru Xiaomi ini akan dibekali dengan layar 5,5 inch berbalut kaca 2.5D. Ditenagai chipset MediaTek octa core 2.2GHz yang dipadukan dengan OS Android 6.0 dan MIUI 8.6, serta dukungan jaringan VoLTE dan 4G LTE.

Yang nggak kalah menawannya, Xiaomi membanderol smartphone ini dengan harga yang terbilang ramah di kantong, yakni berkisar Rp 2,3 sampai 3 jutaan. Perkiraan sih handset ini akan dirilis berbarengan dengan Xiaomi Mi Note 2.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *