Samsung Galaxy A3 (2017) Dapatkan Sertifikasi Bluetooth

NGONOO.com – Smartphone dengan ukuran yang lebih kecil tentu menjadi salah satu faktor kenapa orang tersebut membeli smartphone, terlebih jika smartphone itu dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, pasti akan banyak lagi yang mengidolakannya.

Pada kesempatan ini, ane mau ngenalin nih gaes, smartphone Samsung Galaxy A3 (2017). Pastinya kamu udah sering denger dong jajaran smartphone Samsung A series, salah satu yang akan menjadi topik kita kalin ini adalah Galaxy A3 (2017).

 

samsung-galaxy-a3-2017-sertifikasi-bluetooth

Baru-baru ini gaes, Galaxy A3 (2017) secara resmi mendapatkan sertifikasi Bluetooth, dengan demikian handset samasung diperkirakan akan segera mendarat gaes. Sepertinya menjelang akhir tahun nanti Samsung baru akan secara resmi merilis perangkat low-end nya ini ke pasaran.

Samsung Galaxy A3 (2017) emang sebelumnya udah nongol gaes di situs Benchmark, namun sampai dimana perangkat ini dibahas harus tetap kita ikuti juga, pasalnya Galaxy A3 (2017) nantinya akan menjadi smartphone idola dengan harga yang tentunya lebih murah dan lebih bersahabat.

Galaxy A3 (2017) nantinya akan dibekali dengan display 4,7-inch 720p, RAM 2GB dan internal storage 8GB. Selain itu terdapat kamera beresolusi 12MP dan 8 MP untuk keperluan fotografi, Galaxy A3 (2017) juga sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang memberikan tampilan lebih baru.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *