CEO Xiaomi Lei Jun: Mi Note 2 Akan Hadir dengan Berbagai Kejutan

NGONOO.com – Xiaomi sedang mempersiapkan handset terbaru dengan spesifikasi dan fitur penuh kejutan gaes, begitulah ungkap CEO Xiaomi Lei Jun beberapa waktu lalu. Handset flagship terbaru Xiaomi ini akan dinamai Mi Note 2, handset yang akan bersaing dengan perangkat flagship lain dari Samsung, Google maupun Apple.

Lei Jun mengatakan kalau Xiaomi Mi Note 2 saat ini sedang dalam proses produksi masal dan akan mulai dipasarkan bulan depan. Dengan hadirnya perangkat terbaru Xiaomi ini, diharapkan bisa menambah jumlah konsumen Xiaomi seperti tahun-tahun sebelumnya.

spesifikasi-xiaomi-mi-note-2

Seperti yang diungkap Lei Jun, kalau Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan berbagai kejutan, salah satunya adalah kalau Mi note 2 akan dibekali chip seri tertinggi dari Qualcomm yakni Snapdragon 835, sepertinya rumor yang beredar benar-benar berlebihan, setelah membaca dari berbagai sumber tahun 2017 saja Qualcomm baru akan meluncurkan chip Snapdragon 830 yang dibuat atas dasar kerjasama dengan Samsung, bagaimana mungkin kalau Xiaomi Mi Note 2 menggunakan chip Snapdragon 835. Tapi yasudahlah, semoga rumor yang saat ini beredar benar adanya, jika benar maka Xiaomi Mi Note 2 akan menjadi perangkat dengan jeroan sangat mumpuni tahun ini.

Kejutan tak selesai sampai di soal chip, melainkan pada sisi kamera dan besaran RAM. Xiaomi Mi Note 2 kabarnya akan menggunakan dual camera beresolusi 21MP dengan dukungan RAM 6GB dan internal storage 128GB. Dengan jeroan super mumpuni tersebut Xiaomi Mi Note 2 dibekali layar AMOLED 5,5 inch curve dual edge dengan resolusi 1440 x 2560 pixel.

Masih banyak kejutan lain yang nantinya akan dibawa Xiaomi Mi Note 2, namun selaku CEO Xiaomi Lei Jun sepertinya belum bisa membeberkan keseluruhan dari fitur serta spesifikasi lain yang dibawa oleh Mi Note 2. Kita ikuti terus perkembangan mengenai Xiaomi Mi Note 2 ini, pantau terus NGONOO.com ya! 🙂

via xiaomitoday

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *