Sebar Undangan, Flagship Terbaru Huawei Mate 9 Siap Debut 3 November 2016

NGONOO.com – Sepertinya kita akan kedatangan flagship terbaru nih gaes, kali ini Huawei dikabarkan tengah menyiapkan Mate 9 untuk bersaing dengan deretan phablet flagship yang ada saat ini. Hauwei baru akan meluncurkan Mate 9 pada 3 November mendatang di Munich, Jerman.

Sejauh ini hanya bocoran mengenai spesifikasinya saja yang masih beredar, sedangkan fitur terbaru serta harga masih belum bisa dipastikan gaes, mungkin hanya bisa mengira-ngira berapa harga yang nantinya dibanderol phablet flagship terbaru Huawei ini.

huawei-mate-9-3

Beberap rumor menyebutkan kalau Huawei Mate 9 akan membawa display 5,9 inch dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560p). Hadir dengan balutan metal di setiap sisinya tentu membuat Hauwei Mate 9 terlihat lebih menawan. Kabarnya Huawei Mate 9 memiliki sensor dual camera yang dibuat khusus oleh Leica.

Untuk urusan dapur pacu, Huawei Mate 9 menggunakan chipset Kirin 960, RAM 6GB dan internal storage 256GB varian yang paling tinggi, serta baterai berkapasita 4.000mAh yang bisa tahan lebih lama. Harganya sendiri kemungkinan akan berkisar Rp 7-8 jutaan.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *