Wow, iPhone 7 Berlapis Berlian ini Dibanderol Rp 6,5 Miliar

NGONOO.com – iPhone 7 berlapis berlian gaes?? Harganya bikin nyengir nggak karuan. iPhone 7 aja udah bagus, gimana jadinya kalau handset ini diberi lapisan berlian, bentuknya sih oke, tapi harganya nggak nahan.

Baru-baru ini Merek ternama asal Swiss, Gresso baru saja memamerkan handset eksklusif iPhone 7 Black Diamond, yang dibanderol dengan harga USD500 ribu atau setara dengan Rp6,5 miliar.

iphone-7-black-diamond-2

Nggak heran gaes, kalau Harga dari iPhone 7 ini menjadi sangat mahal karena di bagian belakangnya ditanamkan 1.450 berlian hitam dengan total 102 karat. Lebih kerennya lagi, bodi dari iPhone 7 ini dibuat dengan menggunakan bahan titanium level 5. Hal lain yang membuat iPhone 7 ini mahal adalah bingkai kamera dan logo Gresso yang dibuat menggunakan 10 gram emas 18 karat. Nah, untuk membuat Phone 7 Black Diamond ini, Gresso memerlukan waktu sekitar 18 jam gaes.

Agar semuanya menjadi lebih lengkap, Gresso juga membuat AirPods dengan sentuhan berlian, lebih tepatnya ada sekitar 30 berlian hitam dengan total 2 karat. iPhone 7 yang dibuat oleh Gresso ini adalah seri tertinggi dengan internal sotarage 256GB. Untuk perbandingan aja gaes, iPhone 7 256GB model biasa dibanderol dengan harga berkisar Rp 11 Jutaan, sedangkan iPhone 7 berlapis berlian ini dibanderol dengan harga Rp 6,5 Miliar.

Selain itu, Gresso juga menyediakan casing berlian yang dibuat khusus untuk iPhone 7. Casing ini terbuat dari bahan titanium level 5 dan memiliki emas 18 karat. Gresso hanya membuat 999 unit casing bertabur emas ini yang dihargai Rp 32,3 juta.

Jika kamu tertarik untuk memiliki iPhone 7 Black Diamond ini, maka kamu harus merogoh kocek yang teramat sangat dalam Rp 6,5 Miliar gaes.

via techtimes

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *