5 Aplikasi Android Sebagai Teman Tidur

  • Share
via time.com

Susah tidur atau butuh teman tidur? Eits, teman tidur tidur ini lain daripada yang lain lho. Jangan bayangin yang iya iya lho ya karena teman tidur yang ini berupa aplikasi yang layak kamu miliki untuk digunakan sebagai teman pengantar tidur.

Mau tahu apa saja? Simak yang berikut ini.

Calm

via twitter.com
via twitter.com

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang menghadirkan suara-suara alam ini memberikan efek calm sehingga memberikan kenyamanan sebagai teman pengantar tidur yang berkualitas.

Listeno

via play.google.com
via play.google.com

Teringat masa kecil dimana ortumu sering mendongeng sebelum kamu tidur? Sekarang kamu bisa mengulang rutinitas menyenangkan tersebut. Cukup klik aplikasi Listeno dan pilih salah satu judul yang ingin didengarkan dan bersiaplah untuk terlempar ke masa kecil yang menyenangkan.

Audible

via twitter.com
via twitter.com

Jika dengan Listeno kamu bisa mendengarkan audiobook berbahasa Indonesia, maka dengan Audible kamu bisa mendengarkan berbagai judul audiobook berbahasa Inggris sebelum terlelap.

Jaumo

via twitter
via twitter

Aplikasi chat bikinan negara Jerman ini bisa kamu gunakan untuk berkenalan dengan orang-orang baru, baik yang berada di sekitar tempat tinggalmu hingga dari negara lain. Jika hanya ingin melihat-lihat saja, kamu bisa melihat profil dari setiap pengguna Jaumo yang tertampil.

Word Fit Puzzle

via play.google.com
via play.google.com

Nah, yang terakhir ini adalah game ringan yang bisa kamu mainkan sebelum tidur. Kamu tinggal memasukkan pilihan kata-kata yang tersedia ke dalam kolom yang tersedia hingga penuh dengan sejumlah huruf yang terkait dengan kata lain. Game ini semacam teka teki silang, namun kamu tidak perlu repot memikirkan jawaban.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.