Hands-On Xiaomi Mi Mix, Flagship Terbaru Xiaomi Tanpa Bazel

NGONOO.com – Xiaomi baru saja mendatangkan flagship terbarunya nih gaes, diantaranya ada Mi Note 2 dan Mi Mix. Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah Xiaomi Mi Mix, kenapa? Karena perangkat yang satu ini hadir dengan tampilan yang tidak seperti biasanya, Xiaomi Mi Mix memiliki desain unik, hampir pada sisi kanan dan kirinya terlihat tidak memiliki bazel.

Buat sobat NGONOO.com yang penasaran seperti apa penampakkan dari flagship terbaru Xiaomi ini, kita punya videonya nih. Yuk langsung aja kita lihat bagaimana wujut Xiaomi Mi Mix dari dekat.

Kita sudah bahas mengenai spesifikasi yang dibawa oleh Xiaomi Mi Mix kemarin, hanya sekedar mengingatkan lagi gaes kalau Xiaomi Mi Mix ini selain dibekali dengan desain yang mewah, perangkat ini juga memiliki spesifikasi smartphone high-end masa kini. Berikut spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi Mix:

  • 6.4 inch 2040 x 1080 pixel display
  • 2.35GHz Qualcomm Snapdragon 821 processor
  • 4GB RAM + 128GB storage dan 6GB RAM + 256GB UFS 2.0 storage
  • 4,400mAh baterai dengan Quick Charge 3.0 support
  • 16-megapixel rear camera
  • 5-megapixel front camera
  • High-precision GPS with sensor-assisted positioning

Untuk urusan harga, Xiaomi terlihat cukup berani membanderol smartphone tanpa bazel-nya ini dengan harga yang terbilang murah, yakni $516 atau Rp 6,7 juta untuk versi RAM 4GB dan internal storage 128GB, sedangkan untuk varian RAM 6GB dan internal 256GB dibanderol dengan harga $590 atau sekitar Rp 7,6 juta.

Apakah kamu salah satu orang yang tertarik untuk memiliki handset keren dari Xiaomi ini? Tenang gaes, masih ada kesempatan nabung sampai akhrinya Xiaomi Mi Mix ini resmi dirilis di Indonesia.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *