AnTuTu Benchmark Ungkap Spesifikasi Terbaru Oppo R9s Plus

NGONOO.com – AnTuTu kembali mengungkap spesifikasi dari handset terbaru Oppo gaes. Oppo R9s Plus adalah phablet flagship yang kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Mengingat phablet ini sudah sliwar sliwer di media, namun tak kunjung dirilis. Hari ini ane akan kasih bocoran dari AnTuTu yang mengungkap beberapa spesifikasi yang dibawa oleh Oppo R9s Plus.

Di situs AnTuTu tersebut perangkat terbaru Oppo hadir dengan kode nama R6037 yang kemungkinan besar adalah varian Plus dari Oppo R9s. Penasaran? Yuk langsung aja kita simak.

Spesifikai Oppo R9s Plus Berdasarkan AnTuTu Benchmark

spesifikasi-terbaru-oppo-r9s

Dari sisi jeroan Oppo R9s Plus sepertinya akan menggunakan Snapdragon 653 sebagai chipsetnya, didukung CPU octa-core dan GPU Adreno 510. Meski chipset masih kelas menengah, namun RAM yang digunakan sangat besar yakni 6GB dengan internal storage 64GB.

Oppo R9s Plus membawa display 6 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Kerennya lagi Oppo R9s Plus akan dibekali dengan fitur dual camera beresolusi 16MP dan sudah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan modem X9 LTE yang akan memberikan internet super cepat.

Beberapa rumor menyebutkan Oppo R9s akan dirilis hari ini, namun hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai teaser atau render image Oppo R9s Plus. Kita tunggu saja kehadirannya akan seperti apa desain dan spesifikasi lengkap dari Oppo R9s Plus ini nantinya.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *